Vaksinasi Massal Target 7.000 Dosis, Sediakan Hadiah Menarik 

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Bupati Rohil Afrizal Sintong meresmikan kegiatan vaksin serentak dan operasi pasar minyak goreng, Selasa (22/2/2022) di halaman Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Untuk vaksinasi di jajaran Polres Rohil turut dihadiri Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani SH M Tr, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik  menyebutkan pelaksanaan vaksin serentak se Riau di taja Kapolda Riau. Nurhadi Ismanto SH SIk menegaskan adapun tema dengan tagline " Menuju covid punah, get vaksin 22 Februari 2022, vaksin ist my drama not covid, " ucap Kapolres Rohil ini.

" Harapan kita dengan bervaksin virus punah dan kembali seperti kehidupan biasa," ujar AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik. Kapolres Rohil ini menargetkan 7.000 dosis untuk di Kecamatan Bangko. Usai pembukaan ditargetkan 1.000 dosis.

Untuk suksesnya program vaksin, Kapolres Rohil  menyediakan paket sembako untuk peserta dosis satu, dua, dosis ketiga termasuk untuk lanjut usia dan bingkisan untuk anak-anak yang bervaksin. AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik menuturkan capaian vaksinasi dosis pertama 87 persen dan dosis kedua 64,2 persen di susul untuk Lansia 68 persen dan vaksinasi anak 57 persen.

Bupati Rohil Afrizal Sintong memberikan apresiasi kepada Polda Riau Polres Rohil atas pelaksanaan vaksinasi massal yang berlansung. " Pemerintah daerah mengapresiasi seluruh lembaga yang membantu pelaksanaan vaksinasi, mari kejar vaksinasi untuk percapaian target ," ajak Afrizal Sintong. (Yan)